DESAIN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS EKSPERIMEN PADA MATERI FISIKA KELAS X SEMESTER GENAP
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.35580/jspf.v15i1.9406
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. 2010. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Arsyad, M. A. 2017. Peranan Pembelajaran Fisika Berbasis Experiental terhadap Hasil Belajar Fisika Peserta Didik. Jurnal Sains dan Pendidikan Fisika, 218-223.
Gregori, R. J. 2010. Tes Psikologi: Sejarah, Prinsip, dan Aplikasi (6th ed.). Jakarta: Erlangga.
Prastowo, A. 2014. Media pendidikan, Pengertian, Pengembangan, dan Pemanfaatannya. Yogyakarta: Diva Press.
Riduwan. 2013. Belajar Mudah Penelitian Untuk Guru, Karyawan dan Peneliti Pemula. Bandung: Alfabeta.
Sastrawijaya, T. 1998. Proses Belajar Mengajar. Jakarta: Depdikbud, Dirjendikti, Proyek Pengembangan Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan.
Sudirman. 1992. Media Pembelajaran. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfa Beta.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif , dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Y.Yunhie. 2015. Model Pembelajaran dengan Pendekatan Psikoanalisis Melalui Metode Avertion Therapy & Home Work. Bandung: Alfabetha.
Zahrah. 2016. Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Fisika Berbasis Pengalaman (Experimental Learning) Pada Peserta Didik Kelas XI TKJ SMK Negeri 3 Barru. Program Pascasarjana Universitas Negeri Makassar
Article Metrics
Abstract view : 665 times | PDF view : 167 timesLicense URL: https://creativecommons.org/licenses/by-nc-nd/4.0/
Organized by :
Physics Department
Faculty of Mathematics and Natural Sciences,Universitas Negeri Makassar,
Daeng Tata Raya Street, Parangtambung, Tamalate, South Sulawesi, Indonesia.
Postal Code: 90224 Phone/Fax (0411)840622
Website: http://ojs.unm.ac.id, email: jspf@unm.ac.id
Jurnal Sains dan Pendidikan Fisika (JSPF) is licensed under a creative commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License