PENGARUH LKPD BERBASIS PERTANYAAN PRODUKTIF TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS PESERTA DIDIK KELAS XI IPA SMA NEGERI 13 MAKASSAR
(1) 
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.35580/jspf.v18i1.32201
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Anggraini, Rivalia dkk. 2016. Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Keterampilan Proses di SMAN 4 Jember. Jurnal Pembelajaran Fisika. Vol.4 No.4 hal 350
Harlen, W. 1996. Handling childrens Question. London: David Fulton Publishers
Jufri, A. Wahab. 2017. Belajar dan Pembelajaran Sains Modal Dasar Menjadi Guru Profesional. Bandung: Pustaka Reka Cipta
Khaeruddin dan Sujiono, Eko Hadi. 2005. Pembelajaran Sains (IPA) Berdasarkan Kurikulum Berbasis Kompetensi. Makassar: Penerbit UNM
Sudjana. 2005. Metode Statistik. Bandung: Tarsito
Varadela, Ischan Afsita dkk. 2017. Pengaruh Praktikum Berbasis Inkuiri Terbimbing Berbantuan Lembar Kerja Praktikum Terhadap Keterampilan Proses Sains. Chemistri in Education. Vol.6 No.1
Widayanto. 2009. Pengembangan Keterampilan Proses dan Pemahaman Siswa Kelas X Melalui Kit Optik. Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia. Vol.5 No.1 hal 1-9
Widodo, Ari. 2009. Peningkatan Kemampuan Mahasiswa PGSD dalam Mengajukan Pertanyaan Produktif untuk Mendukung Pembelajaran IPA Berbasis Inkuiri. Jurnal Pendidikan. Vol.10 No.1 hal 21-29
Article Metrics
Abstract view : 219 times | PDF view : 64 timesLicense URL: https://creativecommons.org/licenses/by-nc-nd/4.0/
Organized by :
Physics Department
Faculty of Mathematics and Natural Sciences,Universitas Negeri Makassar,
Daeng Tata Raya Street, Parangtambung, Tamalate, South Sulawesi, Indonesia.
Postal Code: 90224 Phone/Fax (0411)840622
Website: http://ojs.unm.ac.id, email: jspf@unm.ac.id
Jurnal Sains dan Pendidikan Fisika (JSPF) is licensed under a creative commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License