EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DALAM FISIKA PADA PESERTA DIDIK KELAS XI MIPA SMA NEGERI 3 MAKASSAR
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.35580/jspf.v15i3.13500
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Anam Khoirul, M. (2016). Pembelajaran Berbasis Inkuiri. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Depdiknas. (2017). Undang-Undang No. 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional. Jakarta: Dirjen Diknas.
Hadisaputro, & Y (2013). Keefektifan Pendekatan Student Centered Learning Dengan Inkuiri Terbimbing Untuk Meningkatkan Hasil Belajar. Issn N0 2252-6609-Conservation University, 155.
Kemendikbud. (2013). Kerangka Dasar Dan Struktur Kurikulum Sma/Ma. Jakarta: Dirjen Diknas.
Kuhlthau, C. C. (2007). Guide Inquiry Learning In The 21th Century. London: Liberary Unlimited.
Nugroho, A. (2018). Higher Order Thinking Skills. Jakarta: Kompas Gramedia.
Ruanti Reni. (2019). Efektivitas Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Dalam Fisika Pada Peserta Didik Kelas XI MIPA SMA Negeri 3 Makassar. Makassar: Universitas Negeri Makassar.
Riduwan. (2016). Dasar-Dasar Statistika. Bandung: Alfabeta.
Article Metrics
Abstract view : 194 times | PDF view : 75 timesLicense URL: https://creativecommons.org/licenses/by-nc-nd/4.0/
Organized by :
Physics Department
Faculty of Mathematics and Natural Sciences,Universitas Negeri Makassar,
Daeng Tata Raya Street, Parangtambung, Tamalate, South Sulawesi, Indonesia.
Postal Code: 90224 Phone/Fax (0411)840622
Website: http://ojs.unm.ac.id, email: jspf@unm.ac.id
Jurnal Sains dan Pendidikan Fisika (JSPF) is licensed under a creative commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License