DESAIN DAN UJICOBA LKPD PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH PADA MATERI MOMENTUM DAN IMPULS
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) 
(3) 
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.35580/jspf.v15i3.13492
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Artina, D., & Sri, A. (2015). Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Industri Kecil Kimia Beriontasi Kewirausahaan untuk SMK. Jurnal Inovasi Pendidikan, 50.
Fathurrohman, M. (2017). Model-Model Pembelajaran Inovatif. Jogjakarta: Ar-Ruzz Media.
Riduwan. (2016). Dasar-Dasar Statistika. Bandung: Alfabeta.
Retnawati, H. (2016). Analisis Kuantitatif Instrumen Penelitian. Yogyakarta: Sadewa.
Roehati, W. E., LFX, E., & Padmaningrum, R. (2010). Pengembangan Lembar Kerja Peserta Siswa Mata Pelajaran Sains Kimia untuk SMP. Jurnal Inovasi Pendidikan, 1-11.
S, S., Santoso, B. B., & Suparman, A. R. (2017). Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Hasil Belajar Kognitif Peserta Didik di SMA Negeri 01 Manokwari. Jurnal Nalar Pendidikan, 462-471.
Sulastri. (2014). Pembelajaran Muatan Lokal Pendidikan Lingkungan Hidup dengan Model Pembelajaran Group Investigation untuk SMA/MA. Jurnal Pendidikan Sains, 13.
Trianto. (2009). Mendesain Model Pembelajaran Inovatif Progresif. Jakarta: Prenada Media Group.
Widodo, & Widayanti. (2013). Peningkatan Ativitas Belajar dan Hasil Belajar Siswa dengan Metode Problem Based Learning Pada Siswa Kelas VIIA MTs Negeri Donomulyo Kulon Progo. Jurnal Fisika Indonesia, 33.
Article Metrics
Abstract view : 468 times | PDF view : 172 timesLicense URL: https://creativecommons.org/licenses/by-nc-nd/4.0/
Organized by :
Physics Department
Faculty of Mathematics and Natural Sciences,Universitas Negeri Makassar,
Daeng Tata Raya Street, Parangtambung, Tamalate, South Sulawesi, Indonesia.
Postal Code: 90224 Phone/Fax (0411)840622
Website: http://ojs.unm.ac.id, email: jspf@unm.ac.id
Jurnal Sains dan Pendidikan Fisika (JSPF) is licensed under a creative commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License