PENERAPAN PEMBERIAN TUGAS TERSTRUKTUR TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF PESERTA DIDIK KELAS XI SMA NEGERI 1 GOWA
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.35580/jspf.v15i2.11034
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aldila, H., & Mulyanratna, M. 2013. Pengaruh Pemberian Tugas Terstruktur dalam Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD terhadap Hasil Belajar Siswa di Kelas XI IPA SMA Negeri 1 Maospati.Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika. 2 (2), 49-54.
Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (PERMENDIKBUD) Republik Indonesia
Nomor 23 tahun 2016. Tentang Standar Penilaian Pendidikan.
Sri, R. 2000. Efektifitas pembelajaran dengan metode pemberian tugas terstruktur terhadap prestasi belajar fisika pada siswa kelas 1 caturwulan 1 SMU Negeri 1 Lawang.http://library.unm.ac.id. Diakses pada Rabu 2 Mei 2018.
Tarhadi.2007. Penggunaan Tes Uraian Dibandingkan dengan Tes Pilihan Ganda Terstruktur dan Tes Pilihan Ganda Biasa.Jurnal Pendidikan, 8 (2), 102-109.
Article Metrics
Abstract view : 230 times | PDF view : 83 timesLicense URL: https://creativecommons.org/licenses/by-nc-nd/4.0/
Organized by :
Physics Department
Faculty of Mathematics and Natural Sciences,Universitas Negeri Makassar,
Daeng Tata Raya Street, Parangtambung, Tamalate, South Sulawesi, Indonesia.
Postal Code: 90224 Phone/Fax (0411)840622
Website: http://ojs.unm.ac.id, email: jspf@unm.ac.id
Jurnal Sains dan Pendidikan Fisika (JSPF) is licensed under a creative commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License