STUDENT SATISFACTION ANALYSIS OF AUTOMOTIVE ENGINEERING DEPARTMENT ON THE IMPLEMENTATION OF BLENDED LEARNING IN PRODUCTIVE COURSE
(1) Universities Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) Universitas Negeri Makassar
(4) Univeritas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ainurrahman. (2013). Belajar dan Pembelajaran. Bandung: Alfabeta
https://journal.uny.ac.id/index.php/jpv/article/view/1034/835
Margono, G. (2005). Validitas Konstruk Instrumen Pengukur Tingkat Kepuasan Mahasiswa Sebagai Pelanggan Internal. Jurnal PTM, 5, 9-18.
Nasukah, B. (2014). Analisis Kepuasan Mahasiswa Atas Kualitas Pelayanan Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri. Tesis. Program Magister Manajemen Pendidikan Islam. Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim: Malang.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: CV Alfabeta
Sutrisno. (2106). Berbagai Pendekatan Dalam Pendidikan Nilai dan Pendidikan Kewarganegaraan. Jurnal Dimensi Pendidikan dan Pembelajaran, 5, 30.
Syarif, I. (2012). Pengaruh Model Blended Learning Terhadap Motivasi dan Prestasi Belajar Siswa SMK. Jurnal Pendidikan Vokasi, 2, 238.
Article Metrics
Abstract view : 10 times | PDF view : 6 timesPublished by:
Study Program of Automotive Engineering Education, Faculty of Engineering, Universitas Negeri Makassar
Email: jovae@unm.ac.id
Adress: Automotive Education Department, EJ Bulding Second Floor