Analisis Kemampuan Penulisan Huruf Kapital dan Tanda Baca Siswa Kelas IV Gugus I
(1) PGSD Universitas Negeri Semarang
(2) PGSD Universitas Negeri Semarang
(3) PGSD Universitas Negeri Semarang
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/jkp.v5i3.22358
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Apriliana, A. C., & Martini, A. (2018). Analisis Kesalahan Ejaan Dalam Karangan Narasi Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Kecamatan Sumedang Selatan. Primary: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 7(2), 227. https://doi.org/10.33578/jpfkip.v7i2.6267
Arif, T. (2016). Pengembangan Bahan Ajar Menulis Kreatif Cerpen Berbasis Karakter (Penelitian Pengembangan Bahan Ajar Di SMA). Universitas Negeri Makassar.
Dalman. (2016). Keterampilan Menulis. PT Rajagrafindo Persada.
Fitriyanti, R. (2017). Pengaruh Metode Chain Writing Terhadap Hasil Belajar Menulis Siswa Kelas 3 Sekolah Dasar. Scholaria: Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan, 7(3), 276. https://doi.org/10.24246/j.scholaria.2017.v7.i3.p276-282
Gereda, A. (2020). Keterampilan Berbahasa Indonesia Menggunakan Bahasa Indonesia secara Baik dan Benar. Edu Publisher.
Hasrianti, A. (2021). Analisis Kesalahan Penggunaan Tanda Baca dalam Karangan Peserta Didik. Jurnal Onoma: Pendidikan, Bahasa, Dan Sastra, 7(1), 213–222. https://doi.org/10.30605/onoma.v7i1.618
Kerti, I. W. (2020). Mengenali dan Menuliskan Ide Menjadi Cerpen. Surya Dewata (SD).
Mulyati. (2015). Terampil Berbahasa Indonesia Untuk Perguruan Tinggi. Prenadamedia Group.
Purnamasari, A. M., Magdalena, I., Rosnaningsih, A., & Tangerang, U. M. (2019). Analisis Penggunaan Huruf Kapital Dan Tanda Baca Pada Paragraf Deskriptif Siswa Kelas 4 Sdn Binong Ii Kabupaten Tangerang. Indonesian Journal of Elementary Education, 1(1), 13–22.
Puspitasari, Y. (2014). Analisis Kesalahan Huruf Kapital Dan Tanda Baca Pada Paragraf Deskriptif Siswa Kelas V Sd Negeri Sampay Rumpin-Bogor. 20–24. http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/25471
Rukayah. (2018). JIKAP PGSD : Jurnal Ilmiah Ilmu Kependidikan Eksistensi Cerita Rakyat Sebagai Media Pembentukan Karakter Siswa Sekolah Dasar. JIKAP PGSD: Jurnal Ilmiah Ilmu Kependidikan Vol,2., 2(2), 32–40.
Rukayah, R., Hafid, A., & Jauhar, S. (2020). Perbandingan Penerapan Media Audiovisual Dan Media Lingkungan Dalam Menulis Puisi Siswa Kelas V SD. JIKAP PGSD: Jurnal Ilmiah Ilmu Kependidikan, 4(3), 202. https://doi.org/10.26858/jkp.v4i3.14913
Suaedi. (2015). Penulisan Ilmiah. In N. Januarini (Ed.), Journal of Chemical Information and Modeling (Vol. 53). PT Penerbit IPB Pres.
Sugiarto, E. (2013). Master EYD Edisi Baru. Suaka Media.
UU RI, NO.20, 2003. (2003). Undang-Undang Republik Indonesia No 20 Tentang Sistem Pendidikan Nasional. Jakarta: Direktorat Pendidikan Menengah Umum, 6. http://stpi-binainsanmulia.ac.id/wp-content/uploads/2013/04/Lamp_2_UU20-2003-Sisdiknas.doc
Yusuf, M. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif & Penelitian Gabungan. Prenadamedia Group.
Article Metrics
Abstract view : 621 times | PDF view : 123 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Rustang Rustang

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Dipublikasikan oleh
Program Studi Pendidikan Sekolah Dasar Kampus VI UNM Bone
Universitas Negeri Makassar
Jalan Sudirman Watampone.
Hubungi 085299249197
Email: neysaamran@yahoo.co.id
JIKAP Terindex:
JIKAP dilisensikan di bawah Lisensi Internasional Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 .
Dedicated to: