Reader Comments

Bisa Lihat Isi Chat Pasangan! Berikut Daftar 5 Aplikasi Sadap WA

by Max Damian (2022-04-16)


Aplikasi WhatsApp adalah salah satu aplikasi paling populer saat ini. Jumlah pemakai aplikasi WhatsApp ini telah mencapai puluhan miliar.

Karena popularitas aplikasi chatting ini, banyak pengembang aplikasi mengembangkan aplikasi sadap WA yang bisa digunakan untuk mengetahui aktivitas pasangan di WhatsApp.

Menurut situs Oktagon.co.id, Anda dapat menggunakan 5 aplikasi penyadapan WA berikut ini:

1. Clone App Messenger

Seperti namanya, aplikasi ini bekerja dengan cara menduplikat WA target. Dengan aplikasi ini, seseorang dapat mengetahui isi obrolan WA orang dengan memindai kode batang. Setelah mengunduh, pastikan WA di ponsel korban telah memindai kode QR di Clone App Messenger milik Anda. Sistem ini bekerja seperti Whatsapp Web.

2. WhatsWeb

Aplikasi sadap WA selanjutnya adalah WhatsWeb. Tidak jauh berbeda dengan Clone App Messenger, aplikasi ini juga mengharuskan Anda untuk memindai barcode dengan aplikasi WhatsApp target terlebih dahulu. Setelah itu, Anda akan dapat melihat semua aktivitas obrolan di aplikasi WA milik orang yang Anda targetkan.

3. MobiStealth

Aplikasi MobiStealth pada dasarnya adalah aplikasi penyadapan berbayar yang tidak dapat diakses oleh WA dengan mudah. Aplikasi ini bahkan dapat melacak lokasi seseorang yang sedang mengakses akun WA-nya. Juga, fitur utama dari aplikasi ini beberapa di antaranya adalah penyadapan dan perekaman panggilan, penyadapan panggilan live, sadap SMS, hingga pelacakan lokasi.

4. TheTruthSpy

Aplikasi penyadapan WA ini tidak tersedia di platform Play Store atau AppStore resmi. Aplikasi ini bahkan dapat disembunyikan secara otomatis setelah penginstalan. Setelah menginstal aplikasi ini di ponsel target, sadap dengan membuka situs web TheTruthSpy melalui Android.

5. WhatsApp web

Pada dasarnya, ini adalah fitur dukungan WhatsApp resmi. WhatsApp Web dibuat untuk memungkinkan dibukanya WA di web atau di PC. Namun fitur ini juga bisa digunakan untuk menyadap WA milik orang terdekat. Cara sadap WA pasangan yaitu cukup buka WhatsApp Web di komputer, lalu scan barcode dengan ponsel orang yang dituju.

Itu dia 5 aplikasi sadap WA untuk membantu kamu mengetahui konten chat seseorang. Pada prinsipnya, penyadapan telepon dilarang oleh hukum, karena menyangkut kehidupan pribadi orang lain.