Reader Comments

5 Rekomendasi Whatsapp Mod Terbaru Yang Paling Dicari

by Max Damian (2022-04-14)


Saat ini, dengan teknologi yang semakin maju dan canggih, kita dapat berkomunikasi dengan teman dan keluarga kita melalui aplikasi obrolan seperti WhatsApp. Kini hadir berbagai versi modifikasi dari aplikasi WhatsApp yang menawarkan fungsionalitas lebih.

Aplikasi WhatsApp Mod Apk sendiri memiliki beberapa jenis dan masing-masing menawarkan fitur dan manfaat yang berbeda-beda. Ini dia 5 rekomendasi Whatsapp Mod terbaru dari Oktagon.co.id.

1.GBWhatsApp

GBwhatsapp merupakan salah satu WA Mod Apk yang memiliki basis pengguna cukup besar. Ada banyak fitur, kamu dapat mengatur banyak hal unik dan menarik di mod ini.

GB Whatsapp awalnya dikembangkan oleh pengembang Heymods. Aplikasi ini sudah lama dirilis dan memiliki beberapa versi.

2. WhatsApp Plus

WhatsApp Plus adalah salah satu mod yang direkomendasikan banyak orang. Penggunaannya cukup sederhana dan juga stabil.

Pengembang asli WhatsApp Plus adalah Rafalete. Sekarang, banyak versi WhatsApp Plus juga muncul. Namun, sebaiknya gunakan versi pengembang asli saja.

3. WhatsApp Aero

Whatsapp Aero dikembangkan oleh Bozkurt Hazarr, pengembang aplikasi seluler muda Turki. Aplikasi modifikator WA ini masih tergolong baru datang di tahun 2020.

Meski masih tergolong baru, WhatsApp Aero sudah memiliki basis pengguna yang cukup besar.

4.FMwhatsapp

WhatsApp Mod APK ini dikembangkan oleh Fouad Mods yang merupakan salah satu nama pengembang Mods-W sebelumnya. FM Whatsapp telah menyertakan koleksi tema terbesar. Tersedia ribuan tema WA yang bisa kamu gunakan sesuai selera.

5. YoWhatsapp

Yowhatsapp mods juga merupakan salah satu Mod WA yang banyak digunakan di Indonesia. Rata-rata orang memilih ini karena tampilan menu mudah dipahami dan digunakan.

Itu dia daftar Rekomendasi APK WhatsApp MOD Terbaru yang bisa kamu coba. Selain fitur-fitur keren, kamu juga dapat menikmati banyak fitur keren yang tidak ada dalam versi resmi.

Untuk download WA Mod Apk kita bisa melakukannya melalui browser di handphone seperti Google Chrome atau Safari.

MOD di atas memiliki beberapa fitur hebat dibandingkan dengan WA resmi, tetapi masih ada beberapa risiko yang mungkin Anda hadapi saat menggunakannya. Jadi kamu harus berhati-hati, oke?