Reader Comments

Tempat Wisata di Bandung Terbaru Yang Populer Saat Ini

by Tri Hartanti (2022-04-09)


Bandung adalah salah satu dari sekian banyak kota sukses dan tempat wisata kekinian yang cocok untuk kamu jadikan tujuan liburan merayakan Hari Raya 2022.

Selain banyak tempat wisata, Bandung juga merupakan surga kuliner. Oleh karena itu, tidak perlu khawatir dan bingung saat Anda mengajak pasangan, keluarga atau orang-orang tersayang Anda untuk liburan ke Bandung.

Jika Anda sedang merencanakan liburan di Bandung, berikut beberapa rekomendasi tempat wisata populer di Bandung yang bisa Anda pilih:

Boscha Villas

Lokasi Boscha Villas tidak hanya menawarkan berbagai fasilitas menarik tetapi juga dekat dengan banyak tempat wisata di Lembang seperti Farm House Lembang, Curug Dago Pakar, Air Terjun Maribaya dan masih banyak lagi resto lain yang tak kalah unik.

Curug Tilu Leuwi Opat

Curug Tilu Leuwi Opat menyuguhkan panorama alam yang indah. Di sini Anda akan disuguhkan dengan tiga air terjun dan empat sungai yang masing-masing memiliki pesona tersendiri. Air Terjun Tilu Leuwi Opat terletak di Desa Cihanjuang Rahayu, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat atau sekitar 26 menit dari Lembang.

De' Ranch

De' Ranch merupakan lokasi peternakan yang berkembang menjadi tempat wisata keluarga yang tak kalah seru untuk dikunjungi. De' Ranch adalah salah satu tempat paling populer karena suasana koboi yang kuat.

Gunung Putri Lembang

Menampilkan atraksi alam yang indah, Gunung Putri Lembang terletak di dekat Tangkuban Perahu, tepat di Jayagiri, Lembang. Merupakan tempat wisata yang ideal bagi anda yang ingin menenangkan diri dan menyegarkan pikiran.

Pemandangannya sangat indah dan mudah diakses dengan kendaraan pribadi dari pusat kota Bandung. Anda juga bisa menggunakan jasa travel terdekat yang harganya bisa anda cari tahu melalui Wisata Nature. Seperti harga Travel Jakarta Bandung, Travel Bandung Jakarta dan masih banyak lagi yang lainnya.

Floating Market dan Mini Town Lembang

Seperti namanya, Floating Market dan Mini Town Lembang menawarkan wisata sambil berbelanja di atas kapal, seperti pasar terapung di Barito atau Lok Baintan di Kalimantan Selatan. Lokasinya di Jl. Grand Hotel No.33E, Lembang.

Tentu saja. Sementara itu, Mini Town Lembang masih berada di kawasan yang sama dengan pasar terapung, namun menampilkan miniatur bangunan dengan nuansa Eropa yang elok dan juga Instagrammable.

Nah, itulah lima tempat wisata di Lembang Bandung yang seru dan memiliki pesona alam yang indah dan tentunya menyenangkan!