Analisis Pemanfaatan Video Marketing Sebagai Trend Strategi Pemasaran di Era Digital
(1) Universitas Muhammadiyah Bone
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/jetclc.v4i1.59267
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Azsahra, S. F. (2022). Implementasi Nilai- Nilai Ang, T., Wei, S., & Anaza, N. A. (2018). Livestreaming vs pre-recorded: How social viewing strategies impact consumers’ viewing experiences and behavioral intentions. European Journal of Marketing, 52(9–10), 2075–2104.
Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia. (2022). Profil Internet Indonesia 2022. Apji.or.Od, (June), 10. Retrieved from apji.or.id
Hadi, D. F., & Zakiah, K. (2021). Strategi Digital Marketing Bagi Umkm (Usaha Mikro Kecil Dan Menengah) Untuk Bersaing Di Era Pandemi. Competitive, 16(1), 32–41. Retrieved from http://ejurnal.poltekpos.ac.id/index.php/competitive%7C32
Kamuri, Klaasvakumok J., & Kurniawati, M. (2020). The Influence of Digital Marketing Tools on Tourist Visiting Interest to Fatukopa Hill, TTS Regency. Advances in Economics, Business and Management Researh, 158(June), 392–396.
Kamuri, Klaasvakumok Jehezkielomi. (2021). Analisis Peran Digital Content Marketing Bagi Wirausaha Milenial Di Kota Kupang Dalam Masa Pandemi Covid-19. Journal of Management : Small and Medium Enterprises (SMEs), 14(2), 225–238.
Krämer, A., & Böhrs, S. (2017). How Do Consumers Evaluate Explainer Videos? An Empirical Study on the Effectiveness and Efficiency of Different Explainer Video Formats. Journal of Education and Learning, 6(1), 254.
Lustono, Cahyani, L., & Fadila. (2020). Pengaruh Media Promosi Digital Atau Online Dan Viral Marketing Terhadap Kepitusan Pembelian Pada Belanjadolo Online Shop Di Kecamatan Banjarnegara. Jurnal Medikonis STIE Tamansiswa Banjarnegara, 20, 11–24. Retrieved from https://tambara.e-journal.id/medikonis/article/download/18/13/
Mustika, M. (2019). Penerapan Teknologi Digital Marketing Untuk Meningkatkan Strategi Pemasaran Snack Tiwul. JSAI (Journal Scientific and Applied Informatics), 2(2), 165–171.
Oktaviana, L. D., Iriane, R., & Ajiono. (2022). Pelatihan Content Digital Marketing Untuk Meningkatkan Daya Saing di UMKM Kab. Banyumas. BERNAS: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 3(1), 54–59. Retrieved from https://www.ejournal.unma.ac.id/index.php/bernas/article/view/1831%0Ahttps://www.ejournal.unma.ac.id/index.php/bernas/article/download/1831/1269
Ramadayanti, F. (2019). Peran Brand Awereness terhadap Keputusan Pembelian Produk. Jurnal Studi Manajemen dan Bisnis, 6(2), 111–116.
Sagita, G., & Wijaya, Z. R. (2022). Penerapan Digital Marketing Sebagai Strategi Pemasaran Bakmi Tando 07. Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Manajemen, 1(3), 24–31.
Saifuddin, M. (2021). Digital Marketing : Strategi Yang Harus Dilakukan Umkm Saat Pandemi Covid-19. Jurnal Bisnis Terapan, 5(1), 115–124.
Tafesse, W. (2020). YouTube marketing: how marketers’ video optimization practices influence video views. Internet Research Emerald Insight, 30(6), 1689–1707.
Widiatmaka, P. (2023). Pendidikan Kewarganegaraan Sebagai Wahana Membangun Warga Negara yang Baik dan Mengantisipasi Krisis Karakter Pemuda. Jurnal Pallangga Praja (JPP), 5(1), 7–18. https://doi.org/10.61076/jpp.v5i1.3041
Article Metrics
Abstract view : 31 times | PDF view : 9 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 JOURNAL OF EDUCATIONAL TECHNOLOGY, CURRICULUM, LEARNING AND COMMUNICATION
Jurnal JETCLC terindeks oleh
E-ISSN P-ISSN
Share — copy and redistribute the material in any medium or format
Adapt — remix, transform, and build upon the material
Kantor Redaksi
Jurnal Teknologi Pendidikan, Kurikulum, Pembelajaran, dan Komunikasi
Jurusan Teknologi Pendidikan, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Makassar.
Kontak:
Nunung Nurfajri Ainun +62823-4311-8751 View My Stats