PENGARUH PELAKSANAAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP PADA MURID SEKOLAH DASAR
(1) Guru Sekolah Dasar Sekolah Negeri Mangkura Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/est.v2i2.2562
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF_IndonesiaReferences
Depdiknas. 2006. Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP). Mata Pelajaran Matematika Untuk Tingkat SD/MI. Jakarta Depdiknas.
Ruseffendi, E.T. 2006. Pendidikan Matematika 3 modul 1-9. Jakarta: Depdikbud Proyek Pembinaan Tenaga Kependidikan Tinggi.
Safari. 2003. Evaluasi Pembelajaran. Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Direktorat Tenaga Kependidikan.
Suherman. 2001. Strategi Pembelajaran Matematika Kontemporer. Bandung: Jurusan Pendidikan Matematika FMIPA Universitas Pendidikan Indonesia.
Tarigan, Daitin. 2006. Pembelajaran matematika realistik. Jakarta: Depdiknas Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Direktorat Ketenagaan.
Article Metrics
Abstract view : 831 times | PDF_Indonesia view : 142 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Journal of Educational Science and Technology (EST)

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Editorial Office
Journal of Educational Science and Technology
Graduate Program Universitas Negeri Makassar
![]() | Jl Bonto Langkasa Gunungsari Baru Makassar, 90222 Kampus PPs UNM Makassar Gedung AD Ruang 406 Lt 4, Indonesia | ||||
![]() | jurnalestunm@gmail.com | est.journal@unm.ac.id | ||||
![]() | https://ojs.unm.ac.id/JEST/index | ||||
![]() | 085299898201 (WA) | ||||
EST Index by: