PENGARUH PELAKSANAAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP PADA MURID SEKOLAH DASAR
(1) Guru Sekolah Dasar Sekolah Negeri Mangkura Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/est.v2i2.2562
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF_IndonesiaReferences
Depdiknas. 2006. Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP). Mata Pelajaran Matematika Untuk Tingkat SD/MI. Jakarta Depdiknas.
Ruseffendi, E.T. 2006. Pendidikan Matematika 3 modul 1-9. Jakarta: Depdikbud Proyek Pembinaan Tenaga Kependidikan Tinggi.
Safari. 2003. Evaluasi Pembelajaran. Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Direktorat Tenaga Kependidikan.
Suherman. 2001. Strategi Pembelajaran Matematika Kontemporer. Bandung: Jurusan Pendidikan Matematika FMIPA Universitas Pendidikan Indonesia.
Tarigan, Daitin. 2006. Pembelajaran matematika realistik. Jakarta: Depdiknas Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Direktorat Ketenagaan.
Article Metrics
Abstract view : 949 times | PDF_Indonesia view : 143 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Journal of Educational Science and Technology (EST)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Editorial Office
Journal of Educational Science and Technology
Graduate Program Universitas Negeri Makassar
Jl Bonto Langkasa Gunungsari Baru Makassar, 90222 Kampus PPs UNM Makassar Gedung AD Ruang 406 Lt 4, Indonesia | |||||
jurnalestunm@gmail.com | est.journal@unm.ac.id | |||||
https://ojs.unm.ac.id/JEST/index | |||||
085299898201 (WA) | |||||
EST Index by: