Pengaruh Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy dan Tangibles Terhadap Kepuasan Konsumen GrabBike
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) Universitas Negeri Makassar
(4) Universitas Negeri Makassar
(5) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/jekpend.v3i2.14307
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Apriyanti, A. D & Sunarti. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Survei Pada Konsumen The Little A Coffee Shop Sidoarjo). Jurnal Administrasi Bisni, 5(2), 1-7.
Damayanti, E. R & Rosyad, U. N. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan Transportasi Ojek Online Grab Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Grabbike. Jurnal Manajemen Komunikas, 2(1), 600-603.
Gozhali, I. (2010). ”Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS”. Semarang : UNDIP.
Hasyim, S. H & Hasan, M. (2017). Strategi Pemberdayaan dan Keunggulan Bersaing Industri Kecil. Prosiding Seminar Nasional Dies Natalis Ke 56 Universitas Negeri Makassar, 1 (1), 185-192.
Kasum, S & Sularto. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan Grabbike di Jakarta Timur. Jurnal Administrasi dan Manajemen, 10(2), 652-660.
Kotler, P & Amstrong, G. (2008). Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi12. Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P & Keller, K. L. (2009). Manajemen Pemasaran. Edisi 13. Jilid 2. Jakarta: Erlangga.
Rahmatullah, R., Inanna, I., Sahade, S., Nurdiana, N., Azis, F., & Bahri, B. (2020). Utilization of Digital Technology for Management Effectiveness Micro Small and Medium Enterprises. International Journal of Scientific & Technology Research, 9(4), 1358–1362. https://www.researchgate.net/publication/341930542
Ramadhan, F. (2019). Kualitas Pelayanan sebagai Determinan Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi GrabBike di Yogyakarta. Jurnal Fokus, 9(2), 191-205.
Rivai, K. A. 2019. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Transportasi Ojek Online Grab. Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia (JRMSI). 10(1): 204-225.
Sangadji & Sopiah. (2016). Perilaku Konsumen. Yogyakarta: Andi Offset.
Sari, H. L. (2018). Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan (Tangible, Empathy, Responsiveness, Reliability, dan Assurance) terhadap Kepuasan Pelanggan Angkutan Ojek Online Go-Jek pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Pengetahuan Sosial Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Lampung Tahun 2018. Skripsi. Universitas Lampung.
Supardi. (2017). Statistik Penelitian Pendidikan Perhitungan, Penyajian, Penjelasan, Penafsiran, dan Penarikan Kesimpulan. Depok: Rajawali Pers.
Tjiptono, F & Gregorius ,C. (2012). Service Quality & Satisfaction Edisi ketiga. Yogyakarta: Andi Offset.
Article Metrics
Abstract view : 1914 times | PDF view : 360 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Lusiana Lusiana
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Has been Indexed and Abstracted by:
Published by:
Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar
Office:
Jalan Raya Pendidikan, Fakultas Ekonomi Kampus UNM Gunungsari Baru Kec. Rappocini Kota Makassar. Prop. Sulawesi Selatan, Indonesia Email: jekpend.fe@unm.ac.id Contact: +6285341579686