Persepsi Pengguna Jasa Transportasi Online Grab Ditinjau dari Kualitas Pelayanan
(1) Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi
(2) Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi
(3) Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/je3s.v1i2.19925
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ali, Irawati Ismail dkk. 2017. Makassar Smart Transportation: Penerapan Mamminasata Apps dan Mamminasata Card Guna Optimalisasi Bus Rapid Transit (BRT) Kota Makassar. Vol. 14, No. 1. Hal: 1-13.
Anwar, Ahsani Amalia. 2017. Online vs Konvensional: Keunggulan dan Konflik Antar Moda Transportasi di Kota Makassar. Vol. 2, No. 2. Hal: 220-246.
Cristalino, Franco. 2016. Analisis Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Peminta Izin Mendirikan Bangunan (IMB) pada Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Katingan. Vol. 5, No. 1. Hal: 20-38.
Daryanto., dan Setyobudi Ismanto. 2014. Konsumen dan Pelayanan Prima. Yogyakarta: Penerbit Gava Media. https://kbbi.kemdikbud.go.id/entri/kualitas.
Kadir, Abdul. 2006. Transportasi: Peran dan Dampaknya dalam Pertumbuhan Ekonomi Nasional. Vol. 1, No. 3. Hal: 121-131.
Marlius, Doni. 2017. Loyalitas Nasabah Bank Nagari Syariah Cabang Bukittinggi Dilihat Dari Kualitas Pelayanan. Vol. 1. No. 3. Hal: 237-250.
Miro, Fidel. 2012. Pengantar Sistem Transportasi. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Mundir, Abdillah. 2015. Strategi Pemasaran Jasa Pendidikan Madrasah. Vol. 7, No. 1. Hal: 27-40.
Panjaitan, Januar Efendi., dan Ai Lili Yuliati. 2016. Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada JNE Cabang Bandung. Vol. 11. No. 2. Hal: 265-289.
Parasuraman, A. Valerie. 2001. Delivering Quality Service. (diterjemahkan oleh Sutanto). New York: The Free Press.
Puspaningtyas, Meinarti. 2011. Analisis Strategi Pemasaran Jasa. Vol. 2, No. 1. Hal: 57-75.
Sangadji, Etta Mamang dan Sopiah. 2013. Perilaku Konsumen. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Sari, Dessica Dinar., dan Utama Agung. 2016. Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada Konsumen SIM Card GSM Prabayar XL di Kota Yogyakarta). Vol. 5, No. 1. Hal: 62-72.
Setiadi, Nugroho J. 2003. Perilaku Konsumen. Konsep dan Impilkasinya untuk Strategi dan Kajian Pemasaran. Jakarta: Kencana.
Susanti, Anita., Ria Asih Aryani Soemitro., dan Hitapriya Suprayitno. 2018. Identifikasi Kebutuhan Fasilitas bagi Penumpang di Stasiun Kereta Api Berdasarkan Analisis Pergerakan Penumpang. Vol. 2, No. 1. Hal: 23-34.
Sumarwan, Ujang. 2011. Perilaku Konsumen: Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran. Bogor: Ghalia Indonesia.
Syarifuddin, Muhammad Fauzy., Mochammad Al Musadieq., dan Edy Yulianto. 2016. Pentingnya Pelabuhan Tanjung Perak Bagi Perekonomian Jawa Timur (Studi pada PT. Pelindo III Tanjung Perak Surabaya). Vol. 35, No.1. Hal: 172-178.
Tjiptono, Fandy. 2014. Pemasaran Jasa. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Wendi, Eko Jundri., dan Yurni Suasti. 2018. Segmentasi Pasar Angkutan Bendi di Kota Solok. Vol. 2, No. 3. Hal: 806- 816.
Article Metrics
Abstract view : 145 times | PDF view : 95 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed By:
Editorial Address:
Department of Economics Education, Faculty of Economics, Universitas Negeri Makassar
Jalan Raya Pendidikan, Gedung BT Lantai 2, Kampus UNM Gunung Sari Baru, Kelurahan Tidung, Kecamatan Rappocini, Makassar, South Sulawesi, Indonesia, 90222
Email: je3s@unm.ac.id
Journal of Economic Education and Entrepreneurship Studies (JE3S) is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.