Pengaruh Media Promosi Internet dan Personal Selling terhadap Keputusan Pembelian Produk Skin Care SR Olshop di Kota Makassar
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) Universitas Negeri Makassar
(4) Universitas Negeri Makassar
(5) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/je3s.v1i2.19896
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aliyah, Khorik Atul. 2017. Pengaruh Promosi melalui Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian dengan Viral Marketing sebagai Variabel Intervensi (Case Study terhadap Konsumen SFA Steak & Resto Karanganyar). Esai. Institut Agama Islam Negeri Surakarta.
Anis, Prasetiowati. 2013. Analisis Efek Iklan, Promosi Penjualan, Hubungan Masyarakat, Penjualan Pribadi, dan Pemasaran Langsung Atas Keputusan Pembelian Motor Honda Matik di Surakarta. Esai. Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Anoraga, Pandji. 2004. Manajemen Bisnis, Edisi Ketiga. Jakarta: Rineka Cipta.
Hasan, Muhammad. 2018. Pendidikan Ekonomi Informal: Bagaimana Pendidikan Ekonomi Membentuk Pengetahuan dalam Bisnis Keluarga? Jurnal Ekonomi dan Pendidikan JEKPEND, 1 (2), 30 - 37.
Kotler, Philip and Gary Armstrong. 2012. “Prinsip – prinsip Pemasaran. Edisi13. Jilid 1”. Erlangga: Jakarta
Kotler, Philip & Kevin Lane Keller. 2009, Manajemen Pemasaran. Edisi 13. Jilid 2. Jakarta
Kotler, Philip. 2000. Marketing Management. Edisi Milenium, Prentice Hall Intl, Inc New Jersey.
Nitisusastro, Mulyadi. 2013. Perilaku Konsumen dalam Perspektif Kewirausahaan. Cetakan kedua. Bandung : Alfabeta.
Rangkuti, Freddy. 2009. Strategi Promosi yang Kreatif. Jakarta : PT Gramedia Pustaka Umum.
Schiffman, G. Leon. and Kanuk, L. Leslie. (2007). Perilaku Konsumen. Edisi 7. Terjemahan. Jakarta: Penerbit Indeks.
Article Metrics
Abstract view : 399 times | PDF view : 176 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed By:
Editorial Address:
Department of Economics Education, Faculty of Economics, Universitas Negeri Makassar
Jalan Raya Pendidikan, Gedung BT Lantai 2, Kampus UNM Gunung Sari Baru, Kelurahan Tidung, Kecamatan Rappocini, Makassar, South Sulawesi, Indonesia, 90222
Email: je3s@unm.ac.id
Journal of Economic Education and Entrepreneurship Studies (JE3S) is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.