PENGARUH MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP MENULIS TEKS EKSPOSISI SISWA KELAS VIII SMPN 3 SIBULUE
(1) 
(2) 
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.59562/indonesia.v2i2.21596
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Hidayatullah, D. 2017. Pengaruh Media Audio Visual (Video Berita) Terhadap Keterampilan Menulis Karangan Argumentasi Siswa Kelas X SMAN 4 Tangerang Tahun Pelajaran 2015/2016 (Bachelor's thesis, UIN Syarif Hidayatullah Jakarta: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan).
Jampel, I. N., dan Puspita, K. R. 2017. Peningkatan Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar Melalui Aktivitas Pembelajaran Mengamati Berbantuan Audiovisual. International Journal of Elementary Education, 1(3.
Natalia, D. S. 2017. Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah Dengan Bantuan Media Video Untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Teks Eksposisi Siswa. Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pendidikan, 1(2).
Rosmaya, E. 2018. Pembelajaran menulis teks eksposisi dengan menggunakan pendekatan kooperatif tipe investigasi kelompok di SMP. DEIKSIS: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, 5(1).
Windari, W. 2016. Pengaruh Penggunaan Media Film terhadap Keterampilan Menulis Cerpen Siswa Kelas XII SMA Negeri 1 Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan (Doctoral dissertation, STKIP PGRI Sumatera Barat).
Article Metrics
Abstract view : 523 times | PDF view : 152 timesCopyright (c) 2021 INDONESIA: Jurnal Pembelajaran Bahasa dan Sastra Indonesia
Published by:
Study Program of Indonesian Language Education, Faculty of Languages and Literature, Universitas Negeri Makassar in cooperate with Asosiasi Dosen Bahasa dan Sastra Indonesia (ADOBSI) and Perkumpulan Pengelola Jurnal Bahasa dan Sastra Indonesia serta Pengajarannya (PPJB-SIP).Email: jurnal.indonesia@unm.ac.id
Indexed by:
Address: Department of Indonesian Language Office, DG Building Second Floor, UNM Parangtambung Campus, Daeng Tata Raya Street, Makassar, South Sulawesi, Indonesia
INDONESIA: Jurnal Pembelajaran Bahasa dan Sastra Indonesia is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License