MAKNA TANDA DALAM IKLAN CERDIKIAWAN GOJEK INDONESIA
(1) Program Studi Bahasa Indonesia Program Pascasarjana Universitas Negeri Makassar
(2) Program Studi Bahasa Indonesia Program Pascasarjana Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.59562/indonesia.v1i1.13149
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Gunawan, I. 2013. Metode penelitian kualitatif. Jakarta: Bumi Aksara.
Lee, M., & Johnson, C. 2011. Prinsip-Prinsip Pokok Periklanan Dalam Perspektif Global (Vol. 3). Jakarta: Kencana.
Max, L. 2018. Analisis Semiotik Masalah Etika Dalam Iklan (Studi Kasus Iklan Majalah “Ayahbunda” Tahun 2013 Dan Tahun 2014). Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi, 7(1), 39–53.
Morrisan, M. 2015. Periklanan Komunikasi Pemasaran Terpadu. Jakarta: Kencana.
Tinarbuko, S. 2004. Semiotika Analisis Tanda Pada Karya Desain Komunikasi Visual. Nirmana, 5 (1).
Yunus, M. 2018. Go-Jek Sebagai Simbol Perubahan Sosial Dan Ekonomi Di Kota Tegal. Equilibria Pendidikan: Jurnal Ilmiah Pendidikan Ekonomi, 2 (2), 59–68.
Article Metrics
Abstract view : 1063 times | PDF view : 77 timesCopyright (c) 2020 Andi Puteri Mangkawani
Published by:
Study Program of Indonesian Language Education, Faculty of Languages and Literature, Universitas Negeri Makassar in cooperate with Asosiasi Dosen Bahasa dan Sastra Indonesia (ADOBSI) and Perkumpulan Pengelola Jurnal Bahasa dan Sastra Indonesia serta Pengajarannya (PPJB-SIP).Email: jurnal.indonesia@unm.ac.id
Indexed by:
Address: Department of Indonesian Language Office, DG Building Second Floor, UNM Parangtambung Campus, Daeng Tata Raya Street, Makassar, South Sulawesi, Indonesia
INDONESIA: Jurnal Pembelajaran Bahasa dan Sastra Indonesia is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License