PERAN KEHUMASAN DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK BERBASIS CETAK BIRU DI UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR
(1) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, suharsimi.2002. Prosedur Penelitian. Jakarta: PT Rineka Cipta
Barata, Atep. 2004. Dasar-dasar Pelayanan Prima. Jakarta : Elex Media. Komputindo.
Basikin, O., & Aronof, C. 1997. Publik Relations:The Profession and the Practice. Edisi Keempat, Madison,WI: Brown & Benchmark.
Cutlip, S.M.,Center,A.H. & Broom, G.M. 1994. Effective Publik Relations. Edisi keenam. New Jersey: Prentice Hall.
Grunig, J.E. 1992. Excellence in Publik Relations and Communication Management. New Jersey, Lawrence Erlbaum Associate, Inc.
I Gusti Ngurah Putra. 1999. Manajemen Hubungan Masyarakat. Yogyakarta: Penerbit UAJ.
efkins, Frank. 1996. Publik Relations (terjemahan). Jakarta: penerbit Erlangga.
Kasmir. 2006. Manajemen Perbankan. Jakarta : PT. Raja Grafindo Persada.
Lewis, Carol W., and Stuart C. Gilman. 2005. The Ethics Challenge in Publik Service: A Problem-Solving Guide. Market Street, San Fransisco: Jossey-Bass.
Ratminto & Atik Septi Winarsih. 2006. Manajemen Pelayanan. Jakarta: Pustaka Pelajar.
Rosady Ruslan.2002. Manajemen Humas dan Manajemen Komunikasi. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Widjanarko, Wisnu. 2016. Opini Menuju Cetak Biru Kehumasan Perguruan Tinggi. Google.
Wikipedia. Pelayanan Publik. http//en.wikipedia.org/wiki/publik_service.
Zulkarnain Nasution. 2006. Manajemen Humas di Lembaga Pendidikan. Malang: UMM Press.
Article Metrics
Abstract view : 516 times | PDF view : 113 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Eklektika: Jurnal Pemikiran dan Penelitian Administrasi Pendidikan: diterbitkan sejak bulan April 2013
oleh Program Studi Administrasi Pendidikan Program Pascasarjana Universitas Negeri Makassar; Pembina: Direktur PPs UNM; Penanggung Jawab: Asisten Direktur I; Supervisor: Ketua Program Studi Administrasi Pendidikan PPs UNM.
p-ISSN: 2337-4977 dan e-ISSN: 2621-0223
Terindex Oleh: