Analisis Strategi Bauran Pemasaran Untuk Meningkatkan Daya Saing (Studi Kasus Warkop Saudara Sengopi, Warkop Khatulistiwa dan Story Coffee Maros) di Kelurahan Pettuadae Kabupaten Maros
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) 
(3) 
(4) Universitas Negeri Makassar
(5) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Agustinawati, & Puspasari, C. (2018). Analisis Bauran Pemasaran
Destinasi Pariwisata Kota Lhokseumawe. Jurnal Visioner & Strategis, 7(2), 11–17.
Christine, C., & Budiawan, W. (2017). Analisis Pengaruh Marketing Mix (7P) terhadap Minat Beli Ulang Konsumen (Studi pada House of Moo, Semarang). Industrial Engineering Online Journal, 6(1).
Dr. Nyoto, S.E., M. . (2019). Buku Ajar Manajemen Sumber Daya Manusia - Dr. Nyoto, S.E., M.M. - Google Buku (Asrizal (ed.)). Uwais Inspirasi Indonesia. https://books.google.co.id/books?id=QDWODwAAQBAJ&printsec=frontcover&dq=buku+manajemen+sumber+daya+manusia+dr+nyoto&hl=id&sa=X&ved=2ahUKEwitkvv__7HvAhXoILcAHQixCBoQ6wEwAHoECAQQAQ#v=onepage&q=buku manajemen sumber daya manusia dr nyoto&f=false
Haryadi, L. F. dan D. B. (2019). DAMPAK KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK PADA NIAT MEMBELI ULANG DI KIDZ STATION TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA. 7(1).
Ibad, S., Arifin, R., & Priyono, A. (2018). Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa (Product, Price, Place, Promotion, Process, people, and Physical Evidence ) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Jurnal Ilmu & Riset MAnajemer, 6(10), 167–179. http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/viewFile/867/861
Istia, P. T. (2020). Jurnal SOSOQ VOLUME 8 Nomor 1 Febuari 2020. 8, 22–34.
MAFIDAH, K. (2019). ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS ERA DIGITAL PADA KEBAB TURKI RAFI TULUNGAGUNG.
Mukhlis, M. A. (2019). Pengaruh Lokasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Jasa Pengiriman J & T di Muara
Bulian. Ekonomis: Journal of Economics and Business, 3(1), 1. https://doi.org/10.33087/ekonomis.v3i1.50
Muslimah, S., Hamid, R. S., & Aqsa, M. (2020). Analisis Dampak Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Online: Perspektif Marketing MIX. Jesya (Jurnal Ekonomi & Ekonomi Syariah), 4(1), 137–150. https://doi.org/10.36778/jesya.v4i1.306
Noor, S. (2014). Penerapan Analisis Swot dalam Menentukan Strategi Pemasaran Daihatsu Luxio di Malang. Jurnal INTEKNA, 14(2), 102–209.
Nurhayati, S. (2014). MAMBANGUN KEPEMIMPINAN YANG EFEKTIF UNTUK MERAIH KEUNGGULAN KOMPETITIF ORGANISASI. 15(SEPTEMBER), 21–27.
Pratama, D., Supatminingsih, T., Marhawati, Mustari, Muhammad, & Dinar. (2020). ANALISIS BAURAN PEMASARAN USAHA KUE TRADISIONAL DANGE DI KECAMATAN MANDALLE KABUPATEN PANGKEP. Angewandte Chemie International Edition, 6(11), 951–952.
Revi Meilani, I. A. N. K. (2020). PENGARUH PRODUCT, PEOPLE, DAN PROCESS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA EKSPEDISI CV. HITAM OREN EXPRESS (HOE) DI SURABAYA. JURNAL EKONOMI MANAJEMEN (JEM17), 5, 33–46.
Satria, C., & Nofiansyah, D. (2021). Tehnik Penyusunan Rencana Usaha Kecil Menengah (Ukm) Komunitas Perempuan Kepala Rumah Tangga (Pekka) Masjid Agung Palembang. AKM: Aksi Kepada Masyarakat, 1(2), 19–32. https://doi.org/10.36908/akm.v1i2.185
Sudaryono, D. (2016). MANAJEMEN PEMASARAN Teori & Implementasi (F. Sigit (ed.); 1st ed.). C.V Andi Offset (Penerbiat Andi).
Tjiptono, & Fandy. (2015). Strategi Pemasaran. In Yogyakarta: Andi. Andi.
Article Metrics
Abstract view : 891 times | PDF view : 250 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.