Meningkatkan Kemampuan Fisik Motorik Halus Anak Kelompok B Melalui Metode Demonstrasi
(1) TK Kemala Bhayangkari
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/edustudent.v2i1.27095
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Bastomi, Suwaji. (1993). Nilai-nilai Seni Pewayangan. Semarang: Dahara Prize.
Daeng Sari, Dini P. 1996. Metode Mengajar di Taman Kanak-Kanak. Depdikbud
Kartini Kartono. (1995). Psikologi Anak (Psikologi Perkembangan). Bandung : CV Mandar Maju.
Kresna, Ardian. (2012). Dunia Semar. Yogyakarta: DIVA Press.
Kresna, Ardian. (2012). Mengenal Wayang. Yogyakarta: Laksana.
Magill, Richard A. (1989). Motor Learning Concepts and Applications. USA: C. Brown Publishers.
MS Sumantri. (2005). Pengembangan Keterampilan Motorik Anak Usia Dini. Jakarta: Dinas Pendidikan.Elizabeth Hurlock. 1998. Perkembangan Anak. Jakarta : Erlangga.
Mulyono, Sri. (1982). Wayang Asal-usul, Filsafat dan Masa Depannya. Jakarta: PT. Gunung Agung.
Sujiono, Bambang dkk. (2009). Metode Pengembangan Fisik. Jakarta: Universitas Terbuka.
Sujiono, Yuliani Nurani. (2011). Konsep Dasar Anak Usia Dini. Jakarta: PT Indeks. Sumanto. 2005. Pengembangan Kreativitas Seni Rupa Anak TK. Jakarta: Depdiknas.
Yudha M Saputra & Rudyanto, (2005). Pembelajaran Kooperatif untuk Meningkatkan Keterampilan Anak Tk. Jakarta:DepDiknas, Dikti, Direktorat P2TK2PT.
Article Metrics
Abstract view : 151 times | PDF view : 28 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 nurhayati nurhayati, Bastiana Bastiana, Ramlah Ramlah
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
https://creativecommons.org/licenses/by-nc/4.0