|
Issue |
Title |
|
Volume 3 Nomor 2 Maret 2020 |
Model Pembelajaran PBL Dipadu Strategi NHT Untuk Memotivasi dan Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik |
Abstract
PDF
|
Hardianti Hardianti, Jimmi Copriady, Sri Haryati |
|
Volume 5 Nomor 2 Maret 2022 |
Pengaruh Media E-Learning Berbasis LMS Moodle dan Motivasi Belajar terhadap Hasil Belajar Mahasiswa di Masa Pandemi Covid-19 |
Abstract
PDF
|
M. Miftach Fakhri, Della Fadhilatunisa, Rosidah Rosidah, Muhammad Fajar B, Muh. Alham Satnur, Farid Fajrin |
|
Volume 5 Nomor 2 Maret 2022 |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran pada Materi Asam Basa dalam Model Discovery Learning untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Peserta Didik |
Abstract
PDF
|
Sri Mardiyanti Kasim, Sudding Sudding, Tabrani Gani |
|
Volume 3 Nomor 1 September 2019 (Article in press) |
Pengaruh Model Pembelajaran dan Kesadaran Metakognisi terhadap Hasil Belajar Peserta Didik |
Abstract
PDF
|
Desma Sonyinga, Muhammad Danial, Netti Herawati |
|
Volume 1 Nomor 1 September 2017 |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DAN KEMAMPUAN AWAL TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM MATERI KIMIA KELAS XI IPA SMAN 4 MAKASSAR |
Abstract
PDF
|
Fandi Ahmad |
|
Volume 3 Nomor 2 Maret 2020 |
Analisis Pengaruh Pembelajaran Discovery terhadap Minat dan Hasil Belajar Asam Basa Peserta Didik |
Abstract
PDF
|
Sugiarti Sugiarti, Netti Herawati, Risdawati Risdawati |
|
Volume 5 Nomor 2 Maret 2022 |
Pengaruh Model Pembelajaran dan Gaya Belajar terhadap Hasil Belajar Peserta Didik |
Abstract
PDF
|
Netti Herawati, Ulben Syarifuddin, Halimah Husain |
|
Volume 1 Nomor 1 September 2017 |
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS LINGKUNGAN UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR PADA MATERI PEMISAHAN CAMPURAN DAN ANALISIS DI SMK NEGERI 3 KABUPATEN BANTAENG |
Abstract
PDF
|
Akhmad Akhmad |
|
Volume 5 Nomor 2 Maret 2022 |
Pengembangan E-LKPD Berbasis Problem Solving pada Materi Titrasi Asam Basa untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Peserta Didik |
Abstract
PDF
|
fitriani marsim, Muhammad Danial, Muhammad Syahrir |
|
Volume 5 Nomor 2 Maret 2022 |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Elektronik Berbasis STEAM untuk Meningkatkan Minat dan Hasil Belajar |
Abstract
PDF
|
Herlina Herlina, Ramlawati Ramlawati, Hasri Hasri |
|
Volume 5 Nomor 2 Maret 2022 |
Pengembangan E-Modul Berbasis Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar dan Hasil Belajar Peserta Didik pada Materi Koloid |
Abstract
PDF
|
Ayu Yunus, Muhammad Danial, Muharram Muharram |
|
Volume 6 Nomor 2 Maret 2023 |
Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas X MIA SMA Muhammadiyah Luhu |
Abstract
PDF
|
Amalia Waleulu, Muharram Muharram, Sugiarti Sugiarti |
|
Volume 4 Nomor 1 September 2020 |
Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Video Animasi dengan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Peserta Didik |
Abstract
PDF
|
Nursina Sya’bania, Muhammad Anwar, Muhammad Wijaya |
|
Volume 4 Nomor 1 September 2020 |
Perbandingan Kemampuan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI yang Dibelajarkan dengan Menggunakan Model Pembelajaran Berbasis Masalah dan Pembelajaran Langsung |
Abstract
PDF
|
Siti Indriyati Idris, Sudding Sudding, Sugiarti Sugiarti |
|
Volume 6 Nomor 1 September 2022 |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran IPA SMP Berbasis Discovery Learning untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar |
Abstract
PDF
|
Sri Widiastuti, Muhammad Danial, Muhammad Arsyad |
|
Volume 4 Nomor 2 Maret 2021 |
Pengembangan Modul Pembelajaran Kimia Berbentuk Komik Berbasis Augmented Reality pada Materi Pokok Ikatan Kimia |
Abstract
PDF
|
Hastuti Agussalim, Muharram Muharram, Muhammad Danial |
|
Volume 3 Nomor 1 September 2019 (Article in press) |
Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Peserta Didik |
Abstract
PDF
|
Amalia Waleulu, Muharram Muharram, Sugiarti Sugiarti |
|
Volume 4 Nomor 2 Maret 2021 |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Ikatan Kimia dengan Model Kooperatif Tipe Jigsaw untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik SMA |
Abstract
PDF
|
Marliana Muttar, Muhammad Danial, Sugiarti Sugiarti |
|
Volume 6 Nomor 2 Maret 2023 |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar dan Hasil Belajar Peserta Didik pada Materi Asam Basa |
Abstract
PDF
|
Irda Sani Yunus, Sudding Sudding, Netti Herawati |
|
Volume 6 Nomor 2 Maret 2023 |
Pengaruh Model Discovery Learning terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Redoks Peserta Didik SMAN 2 Buru |
Abstract
PDF
|
Rosmidah Rezki Dahlan, Sugiarti Sugiarti, Hasri Hasri |
|
Volume 4 Nomor 2 Maret 2021 |
Pengembangan Perangkat Kooperatif Tipe NHT Berbasis Pendekatan Ilmiah pada Materi Asam Basa untuk Meningkatkan Sikap Ilmiah dan Hasil Belajar Kognitif Peserta Didik |
Abstract
PDF
|
Hasnawiyah Hasnawiyah, Muhammad Danial, Wahidah Sanusi |
|
Volume 4 Nomor 1 September 2020 |
Pengembangan Media Permainan Card Brain Scramble pada Materi Ikatan Kimia untuk Meningkatkan Gaya Kognitif Reflektif dan Hasil Belajar |
Abstract
PDF
|
Yudhi Priyatmo, Muhammad Danial, Netti Herawati |
|
Volume 6 Nomor 1 September 2022 |
Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Elektronik (e-LKPD) Berbasis Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI MIA SMAN 2 Parepare |
Abstract
PDF
|
Siti Hardiyanti Triana, Muhammad Danial, Pince Salempa |
|
1 - 23 of 23 Items |
|