Pengembangan E-LKPD Berbasis Problem Solving pada Materi Titrasi Asam Basa untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Peserta Didik
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/cer.v5i2.32718
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Cahyadi, R. A. H. (2019). Pengembangan Bahan Ajar Berbasis ADDIE Model. Halaqa: Isamic Education Journal, 3(2).
Emda, A. (2017). Kedudukan Motivasi Belajar Peserta didik dalam Pembelajaran. Lantanida Journal, 5(2).
Fitria, A., Wijaya, M., & Danial, M. (2020). Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis High Order Thinking Skill (HOTS). Chemistry Education Review (CER), 3(2), 163-171.
Purba, Michael. (2002). Kimia SMA kelas XI. Erlangga: Jakarta.
Rokhmah L, Fakhili Gulo, & Rodi Edi. (2017). Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Interaktif Berbasis Komputer Untuk Pembelajaran Sistem Periodik Unsur Kelas X SMA. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan IPA. 339.
Rusman. (2012). Belajar dan pembelajaran berbasis komputer mengembangkan profesionalisme abad 21. Bandung: Alfabeta.
Sanjaya, W. (2012). Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Article Metrics
Abstract view : 522 times | PDF view : 102 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal dipublikasikan oleh: Program Studi Pendidikan Kimia
Program Pascasarjana Universitas Negeri Makassar
Alamat JL. Bonto Langkasa Gunung Sari Makassar, 90222
Kampus PPs UNM Makassar Gedung AD ruang 406 Lt 4, Indonesia.Phone 082393643737/085145825311/085242228678
CER UNM Indexed by:
Chemistry Education Review (CER) is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.