Pengaruh Persepsi pada Guru dan Motivasi Berprestasi dalam Pembelajaran Daring terhadap Hasil Belajar Peserta Didik
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/cer.v5i1.26351
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Agung, A. (2013). Pengaruh Persepsi Siswa Mengenai Keterampilan Mengajar Guru Dan Motivasi Berprestasi Terhadap Prestasi Belajar Ekonomi Siswa Kelas XI IPS SMA Negeri 3 Purworejo. Semarang: UNS.
Lee, I-Chao. (2010) The Efek Of Learning Motivation, Total Quality Teaching and peer-asissted Learning on Stdy Achievement: Empirical Analysis from Vocational Universities or Colleges Stdents Taiwani. The journal of Human Resource and Adult Learning, 6(2), 69.
Mubarok, C. (2014) Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X di SMK Negeri 2 Surabaya Tahun Pelajaran 2013/2014. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 2(1), 215-221.
Mulyani, N. (2006). Pengaruh Motivasi Berprestasi, Kontinuitas Belajar dan Fasilitas Belajar Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas XI MA Banat NU Kudus Tahun Pelajaran 2005/2006. Fakultas Ekonomi. Semarang: Universitas Negeri Semarang.
Mustafa, S. (2002). Pengaruh Komitmen Profesional dan Kemampuan Berpikir Abstrak terhadap Kompetensi Profesional. Makassar: FMIPA UNM.
Rumiani. (2006). Prokrastinasi Akademik Ditinjau dari Motivasi Berprestasi dan Stres Mahasiswa. Jurnal Psikologi Universitas Diponegoro, 3(2), 37-48.
Sugiyanto. (2009). Konstribusi Motivasi Berprestasi Terhadap Prestasi Belajar, Akademik Siswa Kelas XI SMA Negeri 10 Semarang. Paradigma, No. 08 Th. IV, Juli 2009 IIS 1907-297X.
Sunaryo, 2004. Psikologi untuk pendidikan. Jakarta: EGC.
Article Metrics
Abstract view : 143 times | PDF view : 26 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal dipublikasikan oleh: Program Studi Pendidikan Kimia
Program Pascasarjana Universitas Negeri Makassar
Alamat JL. Bonto Langkasa Gunung Sari Makassar, 90222
Kampus PPs UNM Makassar Gedung AD ruang 406 Lt 4, Indonesia.Phone 082393643737/085145825311/085242228678
CER UNM Indexed by:
Chemistry Education Review (CER) is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.