STATIONERY SEBAGAI IDENTITAS VISUAL BRAND BUTIK HOUSE OF RIZ
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/i.v1i1.9885
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amalia Rezki, 23 Januari 2016, wawancara butik House of Riz, Jl. Bd. Dg. Sirua No. 45 C, Makassar
Sutisna, 2002, Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran. Bandung: PT.Remaja Rosdakarya Bandung.
httpe-journal.uajy.ac.idideprint2379)
http://www.dosenpendidikan.com/pengertian-prinsip-dan-klasifikasi-tipografi- font-untuk-belajar-dasar-design/dudung-10/11/2015
Carajadikaya.com, Cara Membangun Brand Image http://jenitaompusunggu.blogspot.co.id/2013/12/teknik-desan.html
Article Metrics
Abstract view : 227 times | PDF view : 8 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 JURNAL IMAJINASI
Alamat Redaksi:
Gedung DE Lantai 2 Kampus FSD UNM Parangtambung
Jl. Daeng Tata Makassar 90224
E-mail: imajinasi@unm.ac.id
Jurnal Imajinasi is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Jurnal Imajinasi indexed by