KEEFEKTIFAN PENGGUNAAN METODE PEMBELAJARAN TUTOR SEBAYA (PEER-TEACHING) DALAM KEMAMPUAN MEMBACA MEMAHAMI BAHASA JERMAN SISWA KELAS XI IPA SMA NEGERI 1 BONTONOMPO KABUPATEN GOWA
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/eralingua.v1i1.2989
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abidin, Yunus. 2012. Pembelajaran Membaca Berbasis Pendidikan Karakter, Bandung: PT. Refika Aditama.
Ahmadi, Abu & Supriyono, Widodo. 2004. Psikologi Belajar. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Anas, Muhammad. 2014. Mengenai Metode Pembelajaran. Pasuruan: CV. Pustaka Hulwa.
Arikunto, Suharsimi. 2000. Pengelolaan Kelas dan Siswa. Jakarta:Rajawali.
Dalman. 2013. Keterampilan Membaca. Jakarta: PT. RajaGrafindo Persada.
Drowdowski, Günter. 1983. Deutscher Universel Wörterbuch Bibliographisches Institut. Wien, Zürich: Duden Verlag.
Saddhono, Kundharu dan Slamet. 2012. Meningkatkan Keterampilan Berbahasa Indonesia (Teori dan Aplikasi). Bandung: Karya Putra Darwati.
Saminanto. 2010. PTK. Semarang: RaSAIL Media Group.
Sumantri, Mulyani dan Permana, Johar. 2001. Startegi Belajar Mengajar. Bandung: C.V Maulana.
Tarigan, Henry Guntur. 2008. Membaca Sebagai Suatu Keterampilan Berbahasa. Bandung: Angkasa.
Article Metrics
Abstract view : 1868 times | PDF view : 1285 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Eralingua has been indexed by: